MemoryUp Professional

MemoryUp di buat untuk mengatasi masalah kinerja ponsel salah satunya adalah mengenai memori atau RAM. Masalah RAM yang sering ditemui pada ponsel tidak cukup mampu mendukung beberapa aplikasi berjalan bersamaan,dimana hal ini dapat berimbas pada kerja kerja sistem yang terasa melambat,hang dan crash pada sistem.
MemoryUp,dapat mengatasi hal tersebut dengan mengambil alih java Virtual Machine(JVM) dari sistem ponsel. Aplikasi ini juga dapat meningkatkan kinerja ponsel dengan membuat lebih banyak memori yang tersedia untuk kerja sistem dan aplikasi sehingga ponsel dapat bekerja cepat dan menghindarkan dari hang atau crash.
Anda cukup memilih opsi Quick Boost yang tersedia pada pilihan options,selanjutnya aplikasi ini dapat berjalan dan melakukan tugasnya sendiri. Aplikasi ini dapat berjalan pada ponsel symbian,blackberry OS,windows mobile,Android dan berbagai ponsel J2ME (Java).
Aplikasi itu bisa anda miliki di http://www.getjar.com/mobile/25164/memoryup-professional-mobile-memori-booster-for-nokia-e5/
selamat mencoba.

0 komentar:

Posting Komentar

Ingin berkomentar pada postingan,silahkan tulis saja dan terima kasih anda telah berkomentar.

Google PageRank

pagerank
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...