Adobe Reader 10

Image representing Adobe Systems as depicted i...
Image via CrunchBase
Produk dari Adobe.com bermacam-macam,mulai dari Adobe photoshop,Flah player,Acrobat reader,Shockwafe player,cs1 sampai cs5 dan banyak lagi. Ttetapi untuk sekarang ini akan dishare program yang gratis saja atau yang freeware di download dan digunakan tanpa serial number,bisa langsung dipergunakan sampai kapan saja dan update gratis jika ada program adobe reader versi baru,dari situs resminya.

Fungsi atau kegunaan dari software adobe ini bisa digunakan untuk membaca jenis file pdf.contohnya jika sobat punya file atau mendownload  file dengan tipe pdf,tetapi tidak bisa di buka di komputer,berarti sobat belum menginstal program PDF reader.



Berbeda dengan jika sobat belum mempunyai program pembaca file type rar seperti winzip,winrar dan lainya.
Image representing Adobe Flash as depicted in ...
Image via CrunchBase
untuk kegunaan adobe flash player,ini sangat berhubungan erat dengan browser internet atau pada waktu melihat vidio maupun audio jenis flash,contoh pada waktu browsing dengan browser mozilla fire fox.mau lihat vidio di situs youtube,tetapi tidak ada tampilan vidionya sama sekali,berarti pc belum terinstal Flash Player.
Atau barang kali sobat sudah menginstal flash player tetapi gambar vidio masih pecah,kurang jernih,kemungkinan program yang di instal sudah lama bukan yang terbaru.

jika sobat mau memilikinya program tersebut bisa kesitus resminya di adobe.com, gratis .dengan besar file 35,1 MB.


Enhanced by Zemanta

0 komentar:

Posting Komentar

Ingin berkomentar pada postingan,silahkan tulis saja dan terima kasih anda telah berkomentar.

Google PageRank

pagerank
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...