Atasi Hilang Data Hardisk

Hard Disk merupakan yang harus mendapatkan perhatian yang lebih,karena merupakan komponen paling vital dalam sebuah komputer seperti data -datya terdapat dalam hardisk lebih pernting dan mahal dari harga hard disk tersebut tetapi sebaiknya menjaga pasti suatu saat bakal menghadi masalah contohnya hardisk yang tidak terdeteksi,data terhapus oleh virus,data yang error,data yang corrup dan banyak lagi.

Ada aplikasi yang berguna untuk menganalisa serta mengembalikkan semua data atau partisi yang hilang serta jika kerusakan secara fisik tetap bisa dicoba walaupun dapat terjadi segala sesuatu pada hard disk tersebut.

Aplikasi ini dinamakan O&O DiskRecovery yang dapat menjalankan tiga langkah utama untuk menyelamatkan data atau pastisi adalah : Unerase,FormatRecovery dan DiskRecovery. Mencari data yang terhapus lalu melakukan penyelamatan pastisi hard disk berlanjut ke penyelamatan data.

Fitur yang lebih lengkap dihadirkan pada versi Admin dan Tech Edition keduanya dapat
menyelamatkan data yang lebih besar. Ada dua versi aplikasi ini yaitu versi trial dan berbayar, Dalam versi tral beberapa fitur dinon aktifkan.besar filenya 9,75 Mb sistem yang didukung : Windows 2000/NT/XP/7/Vista.
Alamat Web : www.oo-software.com
Enhanced by Zemanta

0 komentar:

Posting Komentar

Ingin berkomentar pada postingan,silahkan tulis saja dan terima kasih anda telah berkomentar.

Google PageRank

pagerank
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...