Kompresi File Dengan IZArc

Kala kita akan kompres file tentu membutuhkan aplikasi kompres file seperti WinRar atau winZip tetapi kedua aplikasi ini tidak gratis dan harganya juga lumayan,kalau punya uang tidak menjadi masalah atau kalau ingin irit maka cari alternatif lain dengan mencari aplikasi yang gratis tetapi tak kalah dengan yang berbayar.

ada aplikasi bernama IZArc yang boleh didownload bebas tanpa dikenakan biaya lisensi dan boleh digunakan tanpa batasan waktu. Biarpun gratis tapi tidak murahan karena IZArc juga mumpuni karena dapat membuka berbagai jenis file seperti zip,rar,7zarj,arc juga file di flatform linux seperti tar,rpm,bz2,gz walaupun IZArc berjalan diatas Windows.Mau mencoba..?buka situs dialamat ini http://www.izarc.org atau boleh klik disini.
versi terbarunya adalah 4.1.6.


Untuk CD image seperti ISO,NRG,BIN,CDI juga merupakan hal mudah bagi IZArc dan urusan kompresi pada file secara default akan menggunakan ekstensi zip dan hal lainnya bisa melakukan konversi dari satu format ke format yang lain walaupun belum semua jenis kompresi bisa saling dikonversi tetapi inilah fitur unggulannya juga kita tidak akan menemui kesulitan untuk tahu tata letak file yang terkompresi dalam susunan direktori tree persis seperti bentuk aslinya.

Adapun kelemahan dari IZArc adalah relatif lambat bila memekarkan file yang berukuran besar juga IZArc mengklaim bahwa aplikasinya merupakan utilitas arsip yang paling lengkap tersedia saat ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Ingin berkomentar pada postingan,silahkan tulis saja dan terima kasih anda telah berkomentar.

Google PageRank

pagerank
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...