Tunai Rp.227 Juta Menuggu Kamu

kalau mempunyai ide dan juga senang meneliti,umur minimal 21 tahun tapi terbentur tidak mempunyai group atau anggota tim,terbentur dana semua itu bisa diatasi jika benar serius bisa mengikuti Do Network yang difasilitasi produsen komputer lenovo.


Do Network adalah ruang online tempat berbagi ide,diskusi dengan teman dari seluruh tanah air,membentuk tim proyek untuk mengembangkan ide menjadi kenyataan dan akan dapat mentoring secara online dari pakar TI Onnp W. Purbo,blogger lokal mantan Country Editor Yahoo Indonesia Budi Putra dan terakhir dari LIPI Nurdin Nudiansyah.

Jika daftar dan ikuti program ini akan ada 4 putaran selama 90 hari,dibagi kedalam tiga tahap masing tahap akan dipilh 10 finalis yang nantinya akan diundang ke Jakarta untuk bertemu mentor.
Putaran 1 = penemuan teknologi sampai 4 maret 2012, dibagi dalam 4 tantangan :1.pendidikan portabel. 2. kemacetan lalu lintas. 3. produk/kemajuan. 4. tantangan terakhir pilih sendiri/bebas.

Untuk menang adalah ide sendiri dan voting terbanyak dari masyarakat ini ucapan dari Dharmayanti Kusuma,Marketing specialist Lenovo Indonesia. Dari setiap putaran,Lenovo akan memilih 10 finalis dan pada putaran ke 4 akan ditentukan satu pemenang utama dan berhak mendapatkan hadiah hibah sebesar US$25.000,yang akan mewakili Indonesia melawan pemenang dari negara India dan Rusia,demikian kata Sandy Lumy General Manager Lenovo Indonesia.

Untuk gabung dan mendaftar,cara bekerja atau informasi selengkapnya buka web ini http://donetwork.lenovo.com atau klik disini,gratis tidak ditarik bayaran .

Sumber berita dari : Wiwiek Juwono



0 komentar:

Posting Komentar

Ingin berkomentar pada postingan,silahkan tulis saja dan terima kasih anda telah berkomentar.

Google PageRank

pagerank
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...