Dengar Lantunan Al-Qur'an Di PC

Quran, Mus'haf_Al_Tajweed.
Quran, Mus'haf_Al_Tajweed. (Photo credit: Wikipedia)
Dengan melalui komputer kita dapat membaca juga dapat mendengarkan lantunan ayat suci Al-Qur'an.Ini adalah salah satu dari dampak positif dari kemajuan teknologi yang setiap waktu selalu berkembang dengan pesatnya.

Dengan Aplikasi ini kita dapat dengan mudah membaca dan juga mendengarkan lantunan ayat-ayat suci Al-Qur'an yang disuarakan oleh 6 Qari terkenal yang dipilih sesuai keinginan yakni : Ajmy,Swaigh,Alafasy,Shuraym.

Aplikasi ini besutan dari Capital Software diberi nama Quran Player. Quran Player ini memang berukuran kecil namun lengkap berisi surat surat Al-Qur'an secara utuh dan pada tampilannya dibagi menjadi 2 kategori yakni : pada kategori pertama adalah mendengarkan Al-Qur'an berdasarkan surat per surat, kategori kedua adalah memilih kolom yang tersedia dimana sudah terdapat rincian yang lengkap dari seluruh Qur'an dan akan menampilkan keterangan dari surat ,ayat yang sedang dilantunkan hanya tidak terdapat terjemahan dari masing ayat.

Jika ingin memilikinya dapat mengunduh di :www.qurantour.com.
ukuran filenya sebesar : 3,42 MB
Lisensi : Gratis.
Kebutuhan sistem : Windows 98  keatas.



Enhanced by Zemanta

2 komentar:

SaputraMZ mengatakan...

alhamdulillah menemukan artikel yang bermanfaat sekali, kerena bangetz gan, bermanfaat untuk semua. semoga sharingnya ini membawa pahala selamanya, thanks ya...!

Heri mengatakan...

Amin. Terima kasih.

Posting Komentar

Ingin berkomentar pada postingan,silahkan tulis saja dan terima kasih anda telah berkomentar.

Google PageRank

pagerank
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...