Deteksi HP Yang Hilang

English: HP Pre³ Smartphone running HP webOS D...
English: HP Pre³ Smartphone running HP webOS Deutsch: HP Pre³ Smartphone mit HP webOS (Photo credit: Wikipedia)
Kadangkala kita suka lupa kalau Handphone diletakkan di tempat mana,atau hp kita ada yang curi tentu sulit mencari keberadaannya terletak dimana tetapi tidak usah risau karena ada aplikasi yang dapat membantu mendeteksi keberadaan hp dan juga dapat berkomunikasi langsung dengan si pencuri walaupun kartu simnya telah dicabut asalkan aplikasi masih terpasang tidak di hapus pada hp.

Aplikasi ini yakni AndroidLost jika tertarik sobat bisa mendapatkan aplikasi ini secara gratis di alamat dibawah ini :
alamat web : www.androidlost.com.
besar file    : 132 kb
dukungan sistem  : Android 2.2 keatas.

Aktipkan AndroidLost di smartphone dan sobat dapat mengendalikan smartphone seperti mengirim pesan secara instan,bunyikan alarm,tampilkan status,hapus konten,aktifkan GPS,fungsi kamera untuk mengambil photo secara langsung,tampilkan hasil photo di komputer secara instan,penguncian dan penghapusan konten baik pada kartu memori hp atau memori eksternal hp . Jika sebelum hilang GPS di hp tidak di aktifkan sobat dapat mengaktifkan secara remote dengan menekan tombol " Auto Switch on GPS ".

Untuk menyembunyikan aplikasi ini dihapus orang lain kita dapat menyembunyikan dengan memanfaatkan  fungsi" Hide Package Display "agar tidak dapat diketahui keberadaan aplikasi ini di hp




;
Enhanced by Zemanta

0 komentar:

Posting Komentar

Ingin berkomentar pada postingan,silahkan tulis saja dan terima kasih anda telah berkomentar.

Google PageRank

pagerank
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...