Cara Merawat PC

SPYWARE AND MALWARE ON FLICKR
SPYWARE AND MALWARE (Photo credit: CARLOS62)
Merawat Pc tidaklah semudah dengan yang kita bayangkan karena pekerjaan ini membutuhkan waktu dan perhatian juga waktu yang tidak sedikit karena harus membersihkan registry,scan virus,scan disk,deprag,hapus file sampah,hapus file yang menurut kita tidak penting ,dan lainnya yang tentu saja memakan waktu tidak sedikit juga kesulitan yang akan ditemui kelak.

Aplikasi Advanced SystemCare Free menawarkan kemudahan dalam merawat,membersihkan juga mengoptimalkan komputer juga klaim sang vendor aplikasi ini dalam satu klik  bisa menyingkirkan spyware dan adware,memperbaiki error pada registry,menjaga privasi,menyingkirkan file temporer,,menjegah hacking,membersihkan startup windows,memperbaiki windows yang bermasalah,mempercepat windows.

Aplikasi ini bisa didapatkan di  http://download.cnet.com/Advanced-systemCare-Free/3000-2086
-4-10407614.html?part=dl-6271865&subj=dl&tag=button .
Dalam pengoperasian dari aplikasi ini hanya terdapat beberapa tombol agar mudah untuk menggunakannya dan di beberapa bagian kita tidak perlu melakukan apapun karena aplikasi ini akan melakukan secara otomatis.

Ada beberapa bagian yang mempunyai fungsi dan kelebihan masing masing yakni :

1, pada bagian Maintain Windows berfocus pada maintenance : a. penghapusan spyware  b. pembersih registry.  c. pembersih privacy.  d. penghapusan file sampah.

2.  pada tombol diagnose system menyediakan kemampuan : a.  optimasi sistem.  b. pendeteksian spyware.  c. defragmentasi hard disk.  d. pemeriksaan sistem windows dari pembajakan .

3.  pada Utilities ada beberapa perangkat yang mirip dengan plug-in untuk melakukan : a.  optimasi sistem .  b. diagnosa sistem.



















Enhanced by Zemanta

0 komentar:

Posting Komentar

Ingin berkomentar pada postingan,silahkan tulis saja dan terima kasih anda telah berkomentar.

Google PageRank

pagerank
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...