Percepat Copy File Atau Folder

Mengkopi file atau folder terasa lambat,biasanya kita menyalahkan media simpan yang digunakan pedahal belum tentu benar dan tidak ada salahnya untuk mencoba aplikasi yang dapat mempingkat waktu untuk mengkopi file atau folder.

Aplikasi bernama TeraCopy dirancang untuk mengkopi dan memindahkan file dengan kecepatan maksimum dan prosesnya akan terasa lebih cepat dari sebelumnya karena aplikasi ini menggunakan metode Buffer untuk mengurangi waktu pencarian data.

Selain hal tersebut diatas aplikasi ini juga dapat bisa menghentikan  sementara proses pengkopian pada suatu waktu  yang bertujuan untuk membebaskan sumberdaya dan dapat dilanjutkan kembali proses pengkopian.

Jika ditemui file yang rusak atau error saat pengkopian,maka aplikasi akan mencoba terus hingga beberapa kali secara otomatis dan jika tidak dapat dicopy file yang rusak atau error proses akan tetap berlanjut pada file berikutnya tanpa menghentikan proses yang sedang berlangsung,juga akan menampilkan informasi file yang error  setelah proses pengkopian selesai.

Kunjungi websitenya di  http://www.codesector.com/teracopy.php, kompatibel  untuk windows XP/7/2003/Vista dengan besar file 2,81Mb.lisensi :gratis versi terakhir 2.27

Kita dapat mengetahui dan menentukan file yang bermasalah untuk di kopi kembali atau memperbaikinya.

0 komentar:

Posting Komentar

Ingin berkomentar pada postingan,silahkan tulis saja dan terima kasih anda telah berkomentar.

Google PageRank

pagerank
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...