Cegah Aplikasi Jadi Bolong


Kita kalau melihat di internet banyak sekali aplikasi baik yang berbayar atau yang gratisan,tentu saja hampir semua menginginkan yang gratisan,karena yang gratisan itu manis bagai madu dan kita tergiur untuk mendownload ataupun menginstalnya,bukan.

  Jika mendownload dan menginstal yang berbayar tentu dari waktu tertentu akan diupdate/upgrade otomatis dari sananya,tidak usah bingung,tetapi kalau yang gratisan terutama apakah ada yang di update/upgrade otomatis? jarang sekali dan hampir tidak ditemui,sehingga aplikasi yang kita instal jadi jadul lama kelamaan dan rawan akan disusupi oleh virus walaupun di kompi/laptop kita telah dipasang anti virus.


Tahukah aplikasi yang di instal,mempunyai celah/bolong biarpun sangat kecil yang suatu saat bisa disusupi virus?tentu kita belum menyadari hal tersebut. untuk mengatasi hal itu ,ada aplikasi yang dapat mengatasinya dan yang semanis madu alias gratis.

Aplikasi ini secara otomatis memberitahu anda dan plug-in memerlukan update untuk tetap aman.
Aplikasi ini bernama PSI atau Secunia Personal Software Inspector.Versi:2.0,
Ukuran file; 1739024 bytes.

Aplikasi tersebut sangat berguna di pc/dipergunakan untuk pc atau komputer software tersebut bisa di download klik disini

Cara  install  berikut vidio dan juga cara menggunakan software bisa di klik disini
Enhanced by Zemanta

0 komentar:

Posting Komentar

Ingin berkomentar pada postingan,silahkan tulis saja dan terima kasih anda telah berkomentar.

Google PageRank

pagerank
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...