Tips Andronoit Tak Boros


Pada ponsel Android tampilan web bagus,browser cepat,koneksi mumpuni. Namun,hal itu juga jadi
masalah tersendiri jika anda tak siap dengan paket internet unlimited,bisa dipastikan anggaran pulsa akan membengkak di kemudian hari.

Koneksi Internet Android bisa di atur supaya tidak boros,atau tidak terhubung sama sekali,atur pilihan yang anda inginkan,maka pulsa anda tak jadi terkuras.

Aktifkan/matikan koneksi internet yaitu dengan cara 1.masuk ke menu setting-wireless & networks.
Hilangkan tanda centang pada kolom data enabled. Pengaturan ini akan mematikan otomatis semua koneksi ke internet. 2. Aktifkan Wi-Fi, masuk ke menu setting-wireless & networks,lalu beri tanda centang pada kolom Wi-Fi. 3. Atur Background Data,Akun dan Sinkronisasi. Jika sobat memiliki banyak akun yang sudah aktif di Android(akun email,twitter,facebook dll),sinkronisasi yang terus menerus akan membuat email,twitter,facebook,dll tetap update,namun pulsa juga akan ikut terkuras.
untuk mengatasi hal itu bisa dengan cara,masuk ke menu setting-account & sinkronisasi. Hilangkan tanda centang di pilihan background data dan hilangkan tanda centang pada pilihan Auto-sync.

Sesuaikan pengaturan sinkronisasi dengan kebutuhan sobat,kini Android tak haus pulsa,dan pengaturan sewaktu-waktu dapat diubah sesuai kebutuhan kita.

0 komentar:

Posting Komentar

Ingin berkomentar pada postingan,silahkan tulis saja dan terima kasih anda telah berkomentar.

Google PageRank

pagerank
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...