Anti virus Smadav + Tools

Banyak anti virus beredar kini dan dari sekian banyak anti virus seperti yang sudah kita ketahui dan sudah lama berada yaitu anti virus lokal Indonesia Smadav,anti virus yang membuatnya dari orang indonesia.Smadav terbaru kini sudah mencapai versi 8.4 dan sudah mengenal lebih dari 4850 virus. Ini bagi anda yang belum mengetahui kalau yang sudah tak apa,mungkin buat penghias blog aja.

Ada dua versi dari anti virus ini yaitu ada yang free dan ada yang pro.
Smadav free tidak mempunyai fitur lengkap seperti smadav pro,dan jika anda belum mengetahuinya bisa mendownload di situs resminya di Smadav.
Masih banyak yang belum mengetahui fungsi dari tools smadav ? jika suatu saat anda ingin menggunakan Registry Editor tidak bisa bahkan yang muncul ada tulisan Registry Editing Has Benn Disabled by Your Administrator.

Penyebab utama adalah bahwa komputer sobat kena virus pada registry dan task manager.untuk mengatasinya bisa menggunakan anti virus smadav .caranya adalah dengan sobat membuka smadav pada bagian  Tools lalu  klik System Editor.

Pada bagian system application sobat centang dalam kotak kecil didepan tulisan Enable Registry Editor.jika komputer sobat bermasalah pada system registrynya dan jika yang bermasalah pada system task managernya centang kotak depan Enable Task Manager. Atau dicentang keduanya juga tak apa jika memang keduanya kena virus.Lalu klik ok/Aplly & Restart Explorer.exe.

Jika belum berhasil terbuka registry dan task manager,klik bagian Win -Force,karena disana ada 4 program yang bisa dipaksa oleh smadav.
Belum berhasil juga berarti file regedit.exe pada folder windows terhapus atau hilang,juga file taskmgr.exe terdapat pada folder windows/system 32 tidak ada.Kalau sudah begini pusing jadinya.






0 komentar:

Posting Komentar

Ingin berkomentar pada postingan,silahkan tulis saja dan terima kasih anda telah berkomentar.

Google PageRank

pagerank
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...