Pasang Banner di Blog

Pasang Banner di beberapa sidebar atau header di Blog,mempunyai kelebihan tersendiri yaitu agar kelihatan lebih bagus,menarik,lebih jelas,ringkas. Karena banyak pengunjung blog lebih tertarik tertuju ke arah Banner yang kita tempelkan,lebih lagi jika punya Banner yang interaktif dengan pengunjung.

Jika sobat mengikuti atau terdaftar pada situs bisnis online,pasti kita akan mendapatkan kode banner untuk mempromosikan link Url kita dari tempat mendaftar dan lonk ini berupa kode HTML dan setelah kita copy paste jadilah berupa sebuah gambar atau banner yang di dalamnya berisi link Url sobat.

Cara memasangnya sebenarnya jika sobat pernah satu kali saja pernah memasang kode Html/banner tersebut untuk selanjutnya akan mudah,jika akan memasang banner lainnya. Jika sobat tertarik cara memasangnya ikuti uraian berikut ini :

1. Login ke Blogger masing-masing.
2. Klik Rancangan/Tata Letak.
3. Klik Elemen Halaman.
4. Klik Tambah Gadget. ini bisa diletakkan pada sidebar,header,bawah template.


5. Pilih HTML/Java Script.
6. Copy Paste kode HTML kedalam kotak yang tersedia.
7. Pada atas kotak tersebut,sobat bisa memberi judul atau tidak  beri judul tak apa.
8. Klik Simpan.terletak di dasar/bawah kotak.

salesai sudah menempelkan kode/banner,di blog. Untuk memasang gambar/banner bisa ikuti proses tadi,akan semakin mudah karena pernah sekali mencoba,untuk yang kedua kalinya tentu akan lebih mudah.

0 komentar:

Posting Komentar

Ingin berkomentar pada postingan,silahkan tulis saja dan terima kasih anda telah berkomentar.

Google PageRank

pagerank
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...