Mengubah YouTube Jadi Lagu

Bberburu lagi di Internet memang mengasikkan apalagi lagu-lagu baru,apalagi lagu yang diburu dari YouTube. Ketika kita menemukannya,klip tersebut lalu diunduh ke hard disk,dan biasanya format file tersebut berupa flv dan untuk memutarnya kita memerlukan Flash Player.

Ingin punya lagu dari YouTube..? ada aplikasi yang gratis bisa didownload di : http://www.dvdvidiosoft.com/products/dvd/Free-YouTube-to-MP3-Converter.htm. Aplikasi ini bisa mengonversi vidio dari YouTube yang berformat flv dan menyaring vidio kedalam MP3 dengan hanya satu kali klik saja.

Halaman utama yang terdiri dari 7 tombol dengan dua field dan satu menu drop-down. Pada teks boks pertama mempunyai fungsi untuk menerima infut alamat web dari vidio YouTube yang ingin kita unduh dan satu lagi untuk menyeting dimana hasil konversi akan kita simpan.

Proses konversi memerlukan waktu agak lama karena proses durasi memerlukan kecepatan koneksi Internet untuk pengunduhan vidio.
Hasil dari konversi aplikasi ini tergolong baik,kita akan mendapatkan MP3 stereo 128 kbps dengan 44100 Hz. Kwalitas ini bisa kita setting melalui combo box preset,dan dari segi kwalitas tergantung dari vidio asli dari YouTube yang kita pilih.contohnya jika kita unduh vidio dengan kwalitas buruk atau kurang bagus maka hasil konversinya juga buruk atau kurang bagus,benarkan sobat?

0 komentar:

Posting Komentar

Ingin berkomentar pada postingan,silahkan tulis saja dan terima kasih anda telah berkomentar.

Google PageRank

pagerank
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...