Buat Deskop Lebih Stabil

Seauai dengan judul diatas yaitu buat atau membuat desktop lebih stabil tentu sobat sudah mengetahui atau bisa menerka apa yang akan dibahas atau ditulis dari isi postingan ini. Mungkin masih banyak dari kita yang belum mengetahui bagaimana caranya seperti saya,yang sebelum mengetahui merasa bingung bagaimana caranya dan kegunaannya.maklumlah lagi belajar dan masih banyak ketinggalan informasi karena baru ini suka buka internet,tetapi saya akan membagi sedikit yang telah diketahui kepada siapa saja yang mau membacanya untuk diterapkan langsung atau hanya baca saja untuk menambah pengetahuan.

Disini tidak akan dijelaskan apa kegunaan dari hal tersebut diatas karena dianggap dari judulnya saja sobat sudah mengetahuinya atau barangkali sudah lebih paham dari saya. Akan kita bahas saja bagaimana caranya untuk menambah agar desktop lebih stabil.

Ini urutan yang harus dikerjakan:
1. start pada komputer.
2. Ketik Run.
3. Dalam kotak ketik :regedit.
4. lalu OK/Enter.
5. setelah terbuka windows pilihlah :

6.Software.
7.Microsoft.
8.Windows.
9.CurrentVersion.
10.Explorer.
11.Buat DWORD Value baru dan beri nama DesktopProcess.
caranya : Pada Explorer,lihat keatas ada beberapa menu dan pilih menu Edit->New->cari dan pilih dibawah Key klik DWORD Value->isi pada kolom tersebut /pada Value Name ,dengan nama : DesktopProcess.
12.Setelahnya lalu klik ganda pada DesktopProcess.
13.Isi/masukkan angka 1 pada Value Data.
14.Selesai.

Ternyata tidak ribet ya,kalau sudah tahu dan apalagi suka uatak-uatik registry,sebelumnya kalau bisa dan mau backup dulu registrynya kan sudah di posting tinggal baca ulang kalau lupa cara backup.

0 komentar:

Posting Komentar

Ingin berkomentar pada postingan,silahkan tulis saja dan terima kasih anda telah berkomentar.

Google PageRank

pagerank
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...