Aplikasi nonton TV,Radio online,Vidio

Aplikasi Multimedia gratisan yang satu ini telah terintegrasi dengan berbagai Codec Audio,Vidio dan juga sudah mendukung format MPEG,DivX,XviD,WMV,ASF.AVI.DAT,MOV dengan Codec FLVI,AC3,MP4,H263,OGG.Cukup lengkap bukan.

Multimedia gratisan tersebut bernama Gom Media Player. Ada kelebihan lain walaupun gratisan dari aplikasi yang satu ini adalah bisa memutar vidio berformat AVI yang tidak lengkap,rusak ataupun terkorupsi,dengan cara melewati frame yang tidak terbaca walaupun file vidio tersebut belum selesai didownload.

Dalam Aplikasi ini terdapat beberapa settingan diantaranya Control Panel yang dapat mengatur tingkat brighness,saturation,hue untuk vidio hanya tidak terdapat untuk preview untuk setting,sehingga kita tidak bisa melihat secara langsung perubahan yang ada dan demi tahapan harus diulang jika tampilan layar kurang pas menurut kita.

Jika tertarik,Aplikasi ini dapat di download dari : http://www.gomlab.com atau klik disini Aplikasi ini sudah mendukung HTTP Streaming yaitu kita dapat menonton TV,Radio Online,Vidio melalui Internet dan juga di aplikasi ini terdapat fitur tambahan seperti :fitur zoom,screen capture,pan,theme bisa diubah,hot key dan yang lebih penting bisa ubah setting pengontrol Audio. Jika penasaran ingin mencoba silahkan saja buka website tersebut dari situs resminya.

Selamat berdendang ria sambil ngeblog.

0 komentar:

Posting Komentar

Ingin berkomentar pada postingan,silahkan tulis saja dan terima kasih anda telah berkomentar.

Google PageRank

pagerank
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...