Kelola Blog Secara Offline

Bagi yang akan menulis,backup ataupun posting di blog tidak perlu khawatir dengan yang namanya jatah kuota internet,bandwidth atau pulsa habis karena bisa mempergunakan aplikasi blogger se4cara offline.
Cara menggunakanpun memudahkan bagi para pemula yang ingin memiliki blog hasil rancangan sendiri,juga bagi mereka yang tidak mempunyai pengetahuan tentang dasar HTML dan untuk pilihan template beragam dan jika ingin bisa dimodifikasikan sesuai selera sehingga hasil akhirnya kita akan merasa puas dan menghasilkan situs blog yang menarik. Dari sekian banyak jenis dari aplikasi kelola blog ada beberapa yang banyak digunakan blogger karena selain gratis juga kemampuan untuk mengelola serta mensinkronkan beberapa blog sekaligus,juga melakukan backup secara teratur pada semua blog baik secara online maupun offline. Dengan hanya satu klik saja kita dapat dengan mudah mempublikasikan kebeberapa blog sekaligus juga untuk flatform blogger dan wsordpress didukung.
Nama aplikasi ini WebStory dan jika tertarik sobat bisa klik disini"> untuk mendownloadnya. Dengan webstory ini kita akan mendapatkan pengalaman baru untuk blogging dan akan mendapatkan hal menarik lainnya dalam beberapa klik saja seperti : 1.Backup semua entri secara online 2.Menulis dan menyimpan posting blog secara offline 3.Update posting akan diterbitkan langsung. 4.Untuk format teks secara instan tanpa perlu mempunyai pengetahuan HTML. 5.Pratinjau posting blog. 6.Kelola beberapa blog untuk menghemat waktu. 7.Otomatis upload photo blog. 8.sinskronkan beberapa blog. 9.Dukungan Twitter. 10.dukungan flickr dan picasa untuk hosting gambar. 11.dukung keserver beberapa blog dan layanan. 12.Melindungi data base 13.periksa ejaan dan gaya penulisan agar mengesankan.dllnya. Agar dapat mempublikasikan blog yang telah kita buat,mesti mendaftarkan sebuah akun yang bisa kita lakukan secara gratis. Aplikasi ini berukuran sebesar :13,7 MB dan kebutuhan dari sistem yang dipergunakan untuk windows 2000/xp/vista/7.

0 komentar:

Posting Komentar

Ingin berkomentar pada postingan,silahkan tulis saja dan terima kasih anda telah berkomentar.

Google PageRank

pagerank
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...