Anti Virus AVG Pro Untuk Android.

Virus memang membuat kesal yang kini dapat menyerang tidak hanya pengguna PC dengan berbagai sistem opresai tetapi kini juga mulai mengintai pengguna smartphone dengan sistem operasi Android.


Kita tak akan pernah tahu kapan dan darimana datangnya virus itu yang pasti sedia payung sebelum hujan,sedia anti virus pada smartphone sebelum terserang. " Avg" sebagai salah satu anti virus dan perusahaan sekuriti populer telah menciptakan dan menerbitkan antivirus untuk Android.

Versi ini tersedia dalam versi gratis dan berbayar. Kalau ingin mendapatkan fitur yang lebih lengkap bisa didapat dalam versi berbayar tetapi pada versi gratis juga tidak jelek dalam keampuhannya untuk mengahalau segala ancaman dari virus yang menunggangi konten yang akan digunakan dengan berbagai cara.

Fungsi lainnya adalah :

1. task killer berfungsi untuk menutup aplikasi yang sedang berjalan dibelakang sistem agar pengguna memori semakin efisien.
2. app locker berfungsi untuk mengunci aplikasi agar lebih aman.
3. Aplokasi ini juga dapat melacak keberadaan smartphone yang hilang atau dicuri.
4. Anti Malware.
5. Kotak masuk sms yang dilindungi terhadap hacker dan scammer.

Tertarik ingin mencobanya,silahkan kunjungi web nya atau dapat klik disini, untuk mengunjungi situs dan mendownloadnya aplikasi AVG Pro,dimana besar filenya :1.25 MB,untuk dukungan sistem :Android 1.6 keatas.



0 komentar:

Posting Komentar

Ingin berkomentar pada postingan,silahkan tulis saja dan terima kasih anda telah berkomentar.

Google PageRank

pagerank
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...