Tampilkan Photo Dengan Indah Atau Aneh

Siapa yang tidak kenal dengan Photo,semua pasti mengenal tetapi ini ada situs yang dapat merubah photo kita menjadi lebih indah atau aneh atau hal lainnya sesuai dengan keinginan kita dengan memlilih latar belakang,pigura,efek lukisan,photo spanduk dan masih banyak lagi yang telah disediakan oleh situs tersebut,pokoknya kita tinggal memilih saja apa yang dinginkan dengan perubahan tambahan dari photo yang akan diubah nanti.



Tentu masih bingung nanti akan diberi contoh seperti apa kalau sudah dirubah.Situs ini bernama "Photo Funia" Jika sobat tertarik dan silahkan buka situs/website bisa klik disini.

Kita bukan saja dapat menempatkan photo kita seperti yang disebutkan diatas,tetapi dapat membuat kalender baru dengan latar belakaqng atau gambar diatasnya dengan photo kita dan masih banyak lagi dari efect yang akan bisa dibuat.
Seperti contoh dibawah ini :



Untuk hal ini tidak diperlukan mempunyai pengetahuan tentang merubah photo atau menggunakan aplikasi atau software lainnya seperti CSS4,5. Cara menggunakan mudah kita hanya bertugas memindahkan photo dari komputer lalu upload kesitus tersebut dengan efek yang telah kita pilih sebelumnya dan dalam waktu singkat sudah selesai,lalu kita dapat menyimpan hasilnya kekomputer.

Contoh diatas itu baru menggunakan dua jenis efek saja dan masih banyak lainnya akan bisa kita temui.



0 komentar:

Posting Komentar

Ingin berkomentar pada postingan,silahkan tulis saja dan terima kasih anda telah berkomentar.

Google PageRank

pagerank
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...