Bikin Cantik Blog Dengan Gadget Menarik

Sapa sih yang tidak mau blognya jadi tambah cantik,menarik dan bagi pengunjung blog jadi lebih betah berkunjung ke blog kita..? tentu jawabannya semua juga mau baik yang masih baru atau sudah lama mempunyai blog.
Ada cara untuk mewujudkan keinginan tersebut diatas dan caranya pun tidak sulit,tidak diperlukan pengetahuan tentang Pemograman ataupun tentang kode HTML,semua dapat dibuat secara instan dan mudah.
Untuk membuat gadget yang menarik untuk ditempatkan pada halaman blog bisa didapat dengan mudah dan secara gratis pula dari situs penyedia gadget yang banyak di internet dan yang gratispun juga ada,diantaranya yaitu pada situs ClockLink.
Jika sobat tertarik untruk menghiasi blog atau website bisa mengunjungi alamat klik disini.Gambar yang akan menghiasi blog disediakan oleh situs tadi,lihat pada tab jendela baru di sebelah kiri dari layar disana terdapat banyak kategori pilihan dari model gambar gadget yang dapat kita pilih caranya klik galeri lalu klik yang mana saja dikolom sebelah kiri,seperti pilihan kategori hewan,olahraga,animasi,digital dan banyak lagi yang lainnya. Jika tampil halaman yang menampilkan mengenai hal beberapa peraturan klik "accept" untuk melanjutkan.
Lakukan penyesuaian terhadap gambar yang akan menghiasi blog dan sesuaikan waktu untuk negara,untuk Indonesia pilih GMT+07.00.

Cara menempelkan di blog tidak sulit kok hanya copy paste saja,caranya :

1. Masuk ke blogger atau sig-in ke blogger.
2. Pilih blog yang akan dibuat canti,jika sobat mempunyai lebih dari satu blog.
3. masuk atau klik Rancangan/lay0ut.
4. Tambah gadget.
5. Cari dan pilih tambah HTML/Javascript.
6. Nanti muncul kolom,mau diisi judul boleh tidak juga tak apa,pada kolom bawahnya ini tempat copy paste kode yang telah kita dapatkan secara online dari situs tersebut.
7. jangan lupa simpan,dan lihat hasilnya di blog.

Sobat bisa menghiasi adanya jam di blog/web dengan berbagai gambar,seperti gambar jam digital,jam bola dan masih banyak lagi,tergantung selera atau keinginan dari kita gambar apa yang akan menghiasi.

0 komentar:

Posting Komentar

Ingin berkomentar pada postingan,silahkan tulis saja dan terima kasih anda telah berkomentar.

Google PageRank

pagerank
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...