Mengakses Gmail Dengan Cepat.

Gmail kadang terasa lambat ini karena ada faktor penyebab diantaranya koneksi internet yang lambat atau sedang ada gangguan sinyal,komputer,dll. Untuk membantu mengatasi hal tersebut dan agar kita dapat cepat akses E-mail Gmail ada beberapa cara yakni :


1. Matikan fitur chat,caranya login ke akun Gmail dan lihat pada bagian paling bawah dari halaman lalu klik " Turn off chat".

2. Hapus email yang tidak perlu atau penting seperti spam.

3. Kurangi jumlah email yang ditampilkan pada layar monitor kita caranya klik pengaturan yang ada pada sudut kanan atas > ukuran maksimum halaman tetapkan angka yang dinginkan misalkan untuk tampilannya sejumlah 10 email pada setiap halaman.

4. Kurangi penggunaan plug-in.

5. Bersihkan browser cache secara teratur.

6. Buka Gmail gunakan alamat : https://mail.google.com/gmail?nocheckbrowser,agar Gmail tidak memeriksa browser ketika kita membuka.

7. Gunakan basic HTML mode,jika koneksi lambat mode HTML cara efektif untuk mempercepat waktu ketika membuka Gmail,caranya : login kr akun Gmail lalu lihat pada bagian paling bawah halaman kemudian klik "Load basic HTML".

8. Nonaktifkan fitur buzz,caranya : lihat pada bagian paling bawah lali klik " Turn off buzz ".

9. Kurangi penggunaan plug-in atau browser plug-in.

Mudah-mudahan dapat membantu lebih cepat dalam membuka E-mail Gmail nya.



2 komentar:

Syaifullah sip mengatakan...

gmailku tanpa digituin cepet kok kebukanya bos.... saya follow blognya yah,,, follow balik -_-

Heri mengatakan...

Selamat Tahun baru Nona Istighfarin,semoga tahun baru ini lebih sukses lagi dari tahun yang baru lalu. Trim's komentarnya.Buka gmailnya cepat koneksi/sinyalnya bagus,tetapi bagi yang mempunyai koneksi internet sedang atau lemah kayaknya perlu juga seperti yang dikatakan dipostingan,tetapi kalau punya resep lain kasih tahu sama kita semua.

Posting Komentar

Ingin berkomentar pada postingan,silahkan tulis saja dan terima kasih anda telah berkomentar.

Google PageRank

pagerank
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...