Pemandu Waktu Salat dan Aplikasi Mengkaji Qur'an

Fungsi utama sebagai pemandu waktu salat dan juga untuk mengkaji Al-Qur'an adalah sebagian dari fungsi dari aplikasi Quran Auto Reciter selain itu ada fasilitas lain diantaranya sebagai pengingat waktu salat,disertakan juga suara adzan yang dapat kita pilih melalui bagian konfigurasi namun secara default,aplikasi ini hanya memberikan seorang muadzin saja.

Kalau mau menambahkan suara dari muadzin lainnya dapat unduh secara langsung melalui link yang telah disediakan pada kolom sebelahnya yang terdapat pilihan lantunan ayat-ayat Al-Qur'an yang dapat kita dengarkan.

Pada kolom itu juga disertakan pula 5 ayat berformat MP3 yang dapat didengarkan atau dijalankan melalui media player tetapi jika kita ingin mendengarkan ayat lain juga dapat mengunduh pada link yang telah disrdiakan.


Kita dapat juga menjadwalkan kapan ayat tersebut akan diperdengarkan secara otomatis. Pada setiap ayat akan ada terjemahannya bagi kita yang belum mengerti terjemahan dari setiap ayat,juga terdapat pilihan beragam dari berbagai bahasa termasuk bahasa Indonesia dan bagi yang belum fasih disertakan pula panduan pengucapan yang jelas melalui menu transliteration.
Kunjungi alamat ini : http://www.searchtruth.com boleh juga klik disini .

Ukuran file sebesar : 17,79 MB. Aplikasi ini bisa didapat secara gratis dan untuk kebutuhan sistem : Windows 98/2000/XP/Vista/7. Disediakan pula aplikasi ini untuk di perangkat lain seperti Handphone.

0 komentar:

Posting Komentar

Ingin berkomentar pada postingan,silahkan tulis saja dan terima kasih anda telah berkomentar.

Google PageRank

pagerank
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...