Cara Melacak Perangkat Android Yang Hilang

Untuk melindungi semua data pada gadget berbasis android,melacak keberadaa perangkat tersebut kalau hilang mempergunakan dukungan aplikasi yang disertakan di perangkat.  Aplikasi ini juga dapat mengunci segala fungsi pada smartphone untuk menghindari orang lain  mengakses data-data yang berada didalam perangkat.

Sobat dapat mengirim perintah yang sudah ditentukan dengan cara mengirim SMS ke smartphone yang hilang,dan otomatis akan terkunci yang orang yang menemukan tidak dapat bisa menggunakan walau sudah mengganti kartu SIM yang baru,selain itu aplikasi ini juga mampu mencari lokasi keberadaan perangkat yang hilang selama perangkat aktif  dalam keadaan online,juga terdapat fungsi Spy Camera dan pengiriman SMS untuk mengendalikan perangkat dari jarak jauh.

Aplikasi ini adalah Android Anti-Theft Security ,yang bisa didapat dari alamat  http://www.snuko.com atau untuk perangkat android di   atau  https://play.google.com/store/apps/details?id=com.snuko.android,dengan ukuran file sebesar 555 kb , berjalan pada android 2.0.1. keatas,Lisensi gratis,jika ingin lebih banyak fitur  bisa menggunakan versi yang berbayar.
Sistem operasi lainnya telah didukung , seperti  Windows,Mac OS,BlackBerry,iOS pada iPhone.
Enhanced by Zemanta

0 komentar:

Posting Komentar

Ingin berkomentar pada postingan,silahkan tulis saja dan terima kasih anda telah berkomentar.

Google PageRank

pagerank
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...