Tune-Up Windows

Ini adalah aplikasi gratis yang dapat men-tweak tanpa perlu kuatir masalah keamanan dan fungsionalis sistem,dapat dinyalakan dan dimatikan tweak kapanpun kita mau dan dapat membackup pengaturan registry,sehingga dapat mengembalikan kondisi semula. Aplikasi ini diberi nama Simple Performance Boost yang berfungsi untuk untuk meningkatkan kecepatan dan stabilitas sistem.

Simple Performance Boost pada setiap tweak yang dijalankan akan menampilkan informasi secara detailsehingga kita akan mengetahui akan apa yang akan terjadi dan aplikasi ini dapat dipasang pada sistem operasi komputer seperti windows XP,Windows 7,Windows Vista,Windows 8,Windows 2003,kini sudah versi 1.0.5 besar file 2,083 MB.
Cara untuk mengunakannya tidak sulit dan simple dan dibawah ini langkah penggunaannya :

1. Hal pertama tentu saja sabangi situs tersebut dan download filenya di : http;//www.tweaking.com/content/page/simple_performance_boost.html bisa juga klik disini jika ingin cepat.
2. Setelah di download untuk proses instalasi klik file "exe",jika ingin versin portable ekstraksi file sebelum mengklk file exe.
3. Pertama menjalankan aplikasi kita akan disuguhkan 4 pilihan tab yaitu : Welcome,General Tweaks,Networking dan Service Tweaks,Visual Tweak dan untuk melihat detail tentang tweak dapat melihat di sebelah kiri bawah juga secara otomatis akan melakukan backup terhadap registry dan hal yang terkait dengan sistem.
4. Buka lokasi backup dengan klik tombol Open backup file location pada tab Welcome.
5. Buka tab general tweaks dengan klik tab general tweaks untuk melakukan tweake pada memori,shoutdown dan lainnya.Kita dapat memilih opsi apa yang diinginkan dengan mencentang opsi yang ada atau kalau ingin pilih semua opsi centang all setelah itu pilih "next".
6. Tab visual Tweaks untuk memilih pengaturan tampilan windows seperti animasi,gaya tampilan dan hal lainnya.
7. Tab Networking dan Service Tweaks terdapat 2 tweaks yaitu : 1. Networking Tweaks = pengaturan file shaeing dan lainnya. 2. Service Tweaks = search engine,Remote Registry,error reporting,dan lainnya.
8. Klik Aplly Tweaks untuk mengaktifkan pengaturan tweak tadi yang telah kita pilih.
9. Jika akan mengaktifkan hanya satu opsi tab cukup beri centang pada opsi diatas tombol Apply Tweaks.

Setiap tweaks hanya memberikan dorongan kinerja kecil tetapi semua itu dapat menambahkan performa yang akan kita dapatkan.

0 komentar:

Posting Komentar

Ingin berkomentar pada postingan,silahkan tulis saja dan terima kasih anda telah berkomentar.

Google PageRank

pagerank
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...