Cara Dapat Uang Dari Main Game

Testing Game Protos in the IML
Testing Game Protos in the IML (Photo credit: Sklathill)
Bagi yang hoby main game bisa mendapatkan uang dari ngegame dari online dari perusahaan pembuat game yang membutuhkan orang yang mau menjajal game yang baru dibuat dengan menjadi Quality Assurance Game Tester.

Seorang Quality Assurance (QA) Game Tester mempunyai tugas agar game berjalan dengan benar dan menemukan bug yang mungkin akan terjadi juga berkumikasi dengan designer dan programmer dan menuliskan berbagai laporan terkait dengan game yang di jajalnya.

Pengujian akan semakin sering dilakukan ketika mendekati akhir proses produksi dan kamu yang menjajal game ditugaskan mencari bug pada kode,kelemahan grafis,kesalahan logika,dan error lainnya. Kamu akan dihadapkan dengan berbagai pertanyaan seperti pendapatmu tentang menu utama pada game,bagian mana yang menjadi favorit,bug yang diketemukan,cara meningkatkan performa game dan lainya.

Biasanya perusahaan lebih menyukai game tester yang mempunyai gelar serjana ilmu komputer dan pemograman tetapi jika kamu bukan seorang serjana tidak ada salahnya untuk mencoba. Seorang game tester akan mendapatkan bayaran dan paket tunjangan jika ia profesional.

Jika tertarik bisa coba buka halaman "Quality Assurance game tester" pada search engine atau jika mau ada beberapa perusahaan game diantaranya : www.game tester.com,http://gamedev.net/,http://gdse.com/,http://igda.org/.

Kamu bisa mendapatkan penghasilan dari rumah secara online dengan menjadi game tester.

Enhanced by Zemanta

0 komentar:

Posting Komentar

Ingin berkomentar pada postingan,silahkan tulis saja dan terima kasih anda telah berkomentar.

Google PageRank

pagerank
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...