MengUpdate Driver Komputer Pakai Cloud

Udate driver dari hardware yang kita miliki dapat membantu menstabilkan kinerja sistem dan mengoptimalkan fungsinya,tetapi hal ini dapat merepotkan kita jika dilakukan secara manual,dimana kita mesti memeriksa satu persatu dan mengunduhnya sendiri belum lagi masalah kompatibilitas yang nantinya bisa berujung pada tidak berfungsinya sistem yang ada.



Akan memudahkan kita mendeteksi update terbaru dari hardware yang dimiliki. Ada aplikasi yang yang memperoleh data driver dari komunitas yang mengumpulkan informasi via could dan menunjukkan dimana lokasi dimana driver tersebut berada.Aplikasi ini bernama SlimDriver Free.

Bagi yang baru pertama kali menggunakannya SlimDrivers akan memindai semua hardware yang kita miliki pada komputer,nantinya akan terdeteksi ketersediaan beberapa update terbaru dari driver yang telah ada pada komputer kita.
Dari hasil analisa yang akan ditampilkan akan menjelaskan beberapa driver yang telah tersedia dan kita bisa mengunduhnya satu persatu menggunakan link yang telah disediakan.

Untuk menghindari kegagalan ataupun terjadi masalah lain setelah melakukan update,slimdrivers juga menyediakan fitur backup dan restore sihingga kita dapat mengembalikannya pada kondisi awal sebelum melakukan update driver.
Jika menginginkan pengunduhan secara otomatis dan menggunakan fitur tambahan,kita harus menggunakan versi berbayarnya.

Kalau sobat tertarik ingin mencoba silahkan kunjungi alamat ini : www.slimwareutilities.com,dengan ukuran file sebesar ;3,48 Mb,dukungan sistem ; Window XP/7/Vista.,Lisensi gratis.



0 komentar:

Posting Komentar

Ingin berkomentar pada postingan,silahkan tulis saja dan terima kasih anda telah berkomentar.

Google PageRank

pagerank
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...