Mendeteksi Dan Hilangkan Ancaman Virus PC

Aplikasi umum seperti antivirus dan antimalware mempunyai kendala seperti kita direpotkan dengan proses update database guna mendapatkan solusi terkini bagi virus,malware atau ancaman lainnya yang terbaru yang terus berkembang dari waktu kewaktu,belum lagi proses pemindaian yang dilakukan melalui PC akan membebani sistem.



Hal tersebut dapat diminilisir dan kita tidak perlu lagi melakukan update database secara rutin karena database terbaru sudah tersedia di server,dan proses pemindaian dilakukan langsung dar server yang terhubung ke sistem sehingga akan dapat mengurangi beban pada PC ,dengan koneksi internet yang stabil agar proses berjalan lancar yang dilakukan secara real-time saat pemindaian dilakukan layaknya aplikasi offline yang mana kita dapat melakukan secara keseluruhan ataupun secara terpisah berdasarkan folder ataupun file.

Karena dilakukan secara real-time aplikasi ini akan terus menerus melindungi sistem selama terhubung dengan internet tetapi jika kita sedang offline aplikasi ini akan tetap mendeteksi jika terjadi ancaman tetapi tentu saja solusi akan diberikan setelah kita terhubung kembali dengan server mereka.

Sobat mau tahu aplikasi apakah tersebut? Aplikasi ini tidak berbayar atau gratis dan aplikasi ini bernama Comodo Cloud Scanner.Sobat dapat memiliki aplikasi ini pada alamat di : www.comodo.com ,dengan ukuran file sebesar :17,7 Mb,dengan dukungan sistem :windows XP,/2003/7/Vista,Lisensi : gratis.

0 komentar:

Posting Komentar

Ingin berkomentar pada postingan,silahkan tulis saja dan terima kasih anda telah berkomentar.

Google PageRank

pagerank
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...