Buka Layar Android Dengan Wajah

Jika sobat ingin aplikasi yang unik untuk membuka layar atau kunci handphone Android dengan aplikasi pengenal wajah bisa sobat dapatkan di google play. Metode pengenal wajah untuk perangkat kesayangan sobat ini dapat digunakan mengenali wajah walau dalam jarak kamera yang sangat dekat juga sudah mendukung gaya tampilan Android 4.0 Ice Cream Sandwich jelasnya sobat dapat membuka kunci layar android menggunakan wajah sobat.

Now on Ice Cream Sandwich
Now on Ice Cream Sandwich (Photo credit: jasewong)
Aplikasi bernama Facelock di google play menyediakan backup pengenal wajah,juga dapat menggunakan metode lainnya  untuk membuka kunci perangkat juga dapat memodifikasi tampilan dan fungsionalitas sesuai keinginan.

App ini cocok untuk Android v2.3 Gingerbread keatas dan jika sobat tertarik bisa mengunduhnya di   https://play.google.com/store/apps/details?id=com.facelock4apps. ini untuk versi yang gratisnya sedangkan untuk versi yang berbayar  di https://play.google.com/store/apps/details?id.com.facelock4appspro.

Adapun cara menggunakannya simaklah uraian dibawah ini :

1 .jalankan facelock.
2. lakukan metode training yang ada di app untuk mengenali wajah sobat secara akurat juga dengan viewfinder dan trumbnail yang akan menampilkan wajah dengan mengambil sedikitnya 6 foto dengan mengatur perangkat harus sejajar dengan posisi mata dengan pencahayaan normal.
3.aktipkan app dengan tab tombol "Enable Facelock".
4. tab tombol " Train Face recognition untuk mengambil gambar pengenalan wajah.
5. setelah app bisa mengenali wajah sobat,kunci alternatif harus ditentukan agar jika terjadi pengenalan wajah gagal berfungsi , kita masih dapat membuka kunci perangkat android.
6. tab "Set Password,Pin or Pattern" untu memilih metode alternatif.
7. tab " locked application untuk melindungi app yang sobat inginkan dan hal yang terkait untuk memproteksi berbagai macam app dengan facelock.
8. tab " Security level "untuk menentukan tingkat parameter keamanan dari mulai pilihan Easy hingga Very High.
9. tentukan waktu interval dan hal lainnya .

Jalankan secara tenang agar tidak terjadi kegagalan dan jika terjadi bisa menggunakan alternatif seperti disebutkan diatas tetapi jika perangkat Android nya masih terkunci juga ,hehehe bawa ke tukang service hand phone karena saya tidak tahu harus bagaimana memecahkannya.
Enhanced by Zemanta

0 komentar:

Posting Komentar

Ingin berkomentar pada postingan,silahkan tulis saja dan terima kasih anda telah berkomentar.

Google PageRank

pagerank
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...