Membaca Kitab Suci Bisa Dimana Saja

The first four verses (ayat) of Al-Alaq, the 9...
The first four verses (ayat) of Al-Alaq, the 96th chapter (surah) of the Qur'an. Egyptian Calligraphy of the first lines of Sura al-Alaq. Bahasa Indonesia: Kaligrafi surah al-'Alaq ayat 1 sampai 4 yang berasal dari Mesir. (Photo credit: Wikipedia)
Seiring waktu dan kemajuan teknologi, kitab suci bisa menjadi bagian dari memori ponsel atau menjadi digital kitab suci dengan bantuan aplikasi software yang menariknya tidak hanya mendigitalkan kitab suci tetapi ada beberapa fitur menarik lainnya dalam kitab suci digital ini.

Salah satunya fitur pencarian sehingga dapat dengan mudah menemukan ayat-ayat dalam hitungan detik,yang lainnya yang tidak kalah menariknya adalah fitur SMS ,dengan fitur ini dapat mengirimkan ayat pilihan dalam kitab suci kepada rekan atau saudara melalui sms dengan menekan beberapa tombol pada key-pad.,juga pembatas buku dan fasilitas bookmark yang dapat memudahkan menemukan ayat pilihan dengan mudah.

Aplikasi Qur'an bisa didapatkan di : http://www.getjar.com/mobile/46159/holy-quran---qaloon-for-google-nexus-one/?ref=0&lvt=1311877525&sid=ljb0unog l rx7 gbrs&c=5rds9ev9w9laght814&lang=en.
Bagi yang memiliki ponsel Android dapat mengunduh dari alamat ini : http://www.getjar.com/mobile/69584/quranku-for-google-nexus-one/?ref=0&lvt=1311965943&sid=3 l hu l ij2aogqu22r&c=57z26hqbjff99zxs l 7&f=580124672&lang=en.
Unduhlah file tersebut lalu salin ke ponsel menggunakan kabel data,bluetooth dan mulailah melakukan instalasi,masuk ke file manager,jalankan file .jar yang sudah diunduh lalu jika ada konfirmasi mengenai instalasi jawab saja "yes' maka kitab suci digital akan terinstal di ponsel.

Selamat mencoba.


Follow Me on Pinterest























































Enhanced by Zemanta

0 komentar:

Posting Komentar

Ingin berkomentar pada postingan,silahkan tulis saja dan terima kasih anda telah berkomentar.

Google PageRank

pagerank
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...