Cara Membuat Aplikasi Ponsel Secara Gratis Ke 1

Aplikasi Mobile berbasis web ini dapat kita buat secara gratis dan tidak ribet juga tanpa memiliki pengetahuan bahasa pemrograman dengan Conduit Mobile.  Layanan ini ada yang gratis ada pula yang berbayar tetapi untuk coba-coba lebih baik yang gratis.

Dengan Conduit Mobile ini kita bisa membuat aplikasi untuk berbagai sistem operasi dari Android,Window Phone,iOS (iPhone dan iPad),BlacBerry dan Bada.
Untuk versi gratis tak kalah dengan versi berbayar dimana kita akan mendapatkan kaya fitur tetapi mengarah sebagai RSS feeder dan disarankan dan memiliki Website atau Blog  untuk membuatnya,karena untuk memudahkan dan membuat penggemar web mengakses web yang kita miliki juga untuk mengakses beragam akun media sosial.

Tertarik..? kunjungi alamat website di  http://mobile.conduit.com/ 
Setelah itu caranya :
1. Setelah masuk ke website pada halaman web , masukkan alamat website atau blog yang kita miliki dan hendak dibuat aplikasinya.
2.  klik " Create App".
3. Tunggu beberapa saat sampai layanan mendeteksi konten yang ada di website sobat.
4.  Aplikasi akan mendeteksi konten berbasis Twitter,Facebook,YouTube,RSS feeder yang berada di website dan akan menampilkan jendela kerja pembuatan aplikasi mobile instan yang akan secara otomatis mendeteksi konten menjadi konten aplikasi.
5.  Kalau mau menambah konten baru di aplikasi klik tombol (+)/plus.
6.  Menu "Add more pages " adalah pilihan kategori konten yang bisa kita tambahkan konten aplikasi dari akun media sosial misalkan Facebook atau lainnya dengan klik tanda plus pada Facebook,atau klik tanda plus pada Twitter dan seterusnya tergantung pilihan kita.,pokoknya salah satu saja jangan diborong semua.
7.   Masukkan akun Facebook atau Twitter atau lainnya pada menu " page content ".
8. pilih jenis tampilan visualnya.
Kalau mau menambahkan konten lainnya seperti galeri foto,Twitter/Facebook,RSS feeder dan lainnya  juga bisa.
9. klik ikon sistem operasi yang berada diatas jendela preview aplikasi disisi kanan layar untuk mengetes tampilan aplikasi pada beberapa sistem.
10.  klik" View in Landscape " untuk melihat tampilan website dalam orientasi memanjang.


Enhanced by Zemanta

0 komentar:

Posting Komentar

Ingin berkomentar pada postingan,silahkan tulis saja dan terima kasih anda telah berkomentar.

Google PageRank

pagerank
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...