Software Pencari Keyword

Image representing Windows as depicted in Crun...
Image via CrunchBase
Seperempat dari semua kata kunci yang digunakan sehari-hari di Search Engine adalah merk baru

Kata Kunci Strategi Studio adalah perangkat lunak  untuk menemukan gagasan kata kunci yang unik dan baru yang didasarkan pada tren saat ini, popularitas  .
Kebanyakan orang menggunakan Perangkat Kata Kunci  seperti Google Keyword Tool untuk menghasilkan kata kunci. Kata Kunci Studio Strategi menggunakan pendekatan yang berbeda untuk melakukan analisis mendalam dari subjek yang akan membuat kita tertarik dan menggali hampir semua yang ada di kata kunci dasar kita ketik atau tulis.
Menurut Google, seperempat dari semua pencarian harian di Google belum pernah terlihat sebelumnya.
 Kata Kunci Studio Strategi dapat membantu Anda menemukan orang- kata kunci baru yang
tersembunyi .
Bagaimana cara kerjanya :
Keyword Ideas
Kata Kunci Studio Strategi bekerja dengan mendapatkan sejumlah besar ide-ide berdasarkan pada kata kunci dasar yang kita masukkan. Ini termasuk headline berita terbaru, produk yang sedang dijual, atas judul halaman peringkat web pada subjek, chatting jaringan sosial dll

Kita dapat melihat gagasan kata kunci yang dihasilkan dengan mengklik salah satu daftar di bawah kelompok Keyword Ideas di panel tugas.
Setelah perangkat lunak telah memperoleh semua data yang relevan, Kita dapat membuat frase kata kunci Anda sendiri berdasarkan pada gagasan kata kunci yang ditampilkan. Kata Kunci Strategi Studio memungkinkan Anda untuk mengelola ini melalui perpustakaan kata kunci.

Software ini bisa kita dapatkan secara gratis (trial ) selama 30 hari dan dapat diperpanjang 30 hari  dan juga dapat membelinya,kunjungi alamat dibawah : http://www.goodkeywords.com/keyword-strategy-studio/. Software ini tersedia untuk Windows XP,Vista ,7 dan 8.

























Enhanced by Zemanta

0 komentar:

Posting Komentar

Ingin berkomentar pada postingan,silahkan tulis saja dan terima kasih anda telah berkomentar.

Google PageRank

pagerank
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...