Memantau Jadwal Sekolah atau Kuliah

Bahasa Indonesia: Foto. Sebuah pelajaran mengg...
Bahasa Indonesia: Foto. Sebuah pelajaran menggunakan papan tulis pada tahun pertama "Kartinischool" (Sekolah Kartini) Bogor. Nederlands: Foto. Een les bij het schoolbord in de eerste klas van de Kartinischool. (Photo credit: Wikipedia)
Kalangan Pelajar atau Mahasiswa untuk mengatur jadwal dan menghapal semua mata pelajaran akan sangat membosankan,malas jika harus mengecek jadwal pelajaran dalam satu hari dan mengingatnya berapa lama mata pelajaran akan berlangsung,tetapi jangan cemas ada Aplikasi yang membantu Pelajar dan Mahasiswa yang ingin memantau jadwal pelajaran dan mengaturnya secara rapih dengan menggunakan  ponsel dan hasilnya tidak akan terlambat masuk kelas atau kehilangan momen tertentu dalam pelajaran atau mata kuliah.

Przemyslaw Szybowski merilis aplikasi mobilescheduler 1.0 dimana aplikasi ini berbentuk organizer sederhana yang memiliki tampilan cukup mudah diakses begitu pula pengaturannya relatif sederhana yang akan dapat membuat kita memantau dan mengorganisir setiap mata pelajaran setiap hari di sekolah atau kampus dengan praktis dan simpel.

Aplikasi ini bisa didapatkan secara gratis dan kita tinggal mendownloadnya dan instal diponsel berbasis java juga aplikasi ini dapat mengingatkan kapan mata pelajaran dimulai dan mengingatkan kapan mata pelajaran selesai juga dapat memberitahukan dimana ruangan tempat pelajaran atau kuliah berlangsung,nama mata kuliah atau pelajaran dan informasi lainnya yang dapat membantu.

Kalau ingin mencunjungi dan mendownloadnya di    http://handheld.softpedia.com/progDownload/Mobile-Scheduler-Download-61818.html  ,untuk ponsel berbasis java atau java MIDP 1.0,CLDC 1.0 dengan besar file : 32 KB
Enhanced by Zemanta

0 komentar:

Posting Komentar

Ingin berkomentar pada postingan,silahkan tulis saja dan terima kasih anda telah berkomentar.

Google PageRank

pagerank
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...