Cara mengintip Isi Chat Yahoo Messenger Orang Lain.

Isi dari posting ini bukan untuk memberi contoh yang kurang baik tetapi agar menjadi tahu yang belum tahu apa saja yang ditulis waktu melakukan chat messenger baik dengan teman.saudara,pacar,bisnis agar tidak terlalu obral kata-kata yang bersifat pribadi karena bisa di intip oleh pengguna lain yang telah mengetahui caranya,bisa-bisa ketahuan dong hehehe ...modalnya atau rahasia resepnya.

Ketahuilah bahwa setiap jejak percakapan di yahoo mesenger di simpan pada har disk komputer juga  yahoo ID yang pernah login dibuat tempat penyimpanan tersendiri di komputer yang didalam foldernya terdapat beberapa folder  yahoo ID yang pernah di ajak chatting.

Bukan itu saja  jika membukanya akan didapat  beberapa file berekstensi .dat dengan nama format file,tanggal percakapan dan Yahoo ID yang mengajak chat.  Hal itu semua dapat dilakukan dengan menggunakan aplikasi bernama Yahoo Messenger Log Viewer untuk memudahkan pengguna melihat log semua percakapan yang pernah dilakukan pada komputer.

Aplikasi ini bisa didapatkan melalui alamat dari : http://download.cnet.com/Yahoo-Messenger-Log-Viewer/3000-2150_4-10916013.html. dengan besar file 1.96MB,versi : 2.0 ,bisa didapat secara gratis dan bisa berjalan pada : NT/98/XP/2003/Vista/7..

langkah yang akan di tempuh ;

1. Install dan jalankan.
log yang dapat dilihat tidak terbatas pada Yahoo ID kita saja tetapi semua Id yang pernah menggunakan komputer sobat.
2.  tidak ada permintaan user name maupun password untuk melihat log dari Id manapun karena database disimpan di hard disk tanpa password.
a.  jika pengguna lain mematikan fitur pengarsipan di yahoo messenger masih dapat diaktifkan tanpa diketahui oleh yang bersangkutan.
b.  bisa digunakan untuk melihat log percakapan di MSN Messenger.
3.  Fitur Network Viewer dapat digunakan untuk melihat log percakapan yahoo dan messenger komputer lain di jaringan.
Enhanced by Zemanta

0 komentar:

Posting Komentar

Ingin berkomentar pada postingan,silahkan tulis saja dan terima kasih anda telah berkomentar.

Google PageRank

pagerank
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...