Dongkrak Dan Buat Sistem Windows8 Selalu Dalam Optimal.

Suatu waktu kita akan mengalami hal seperti yakni windows jadi lambat,suka error atau hang,file acak-acakan hal tersebut lumrah terjadi pada sistem windows yang sering dan telah lama kita gunakan.

Ada aplikasi khusus windows 8 yakni EnhanceMy8 yang dapat membantu kita untuk membereskan masalah windows 8 dari berbagai masalah seperti registry cleaner,optimalisasi pada startup,memory cache,menampilkan secara detil setiap komponen pada komputerdeteksi setiap komponen berhubung dengan suhu secara real time,kecepatan putar kipas pedingin dan lainnya,kecuali untuk hardisk  kita dapat memeriksanya tetapi ini ada pada versi pro yang berbayar begitu juga dengan proteksi data dan jaringan ,disk cleaner,defregmen, dan lainnya pada versi pro.

Cara mengoperasikan cukup mudah hanya satu kali klik maka aplikasi akan bekerja secara otomatis.
Untuk menghindari hal yang tidak diinginkan aplikasi ini meminta kita untuk membuat sistem restore point terlebih dahulu.

Jika tertarik untuk mencoba versi gratis yang bagi pengguna yang ingin menjadikan windows 8 dalam keadaan terbaik bisa menjabangi alamat web 
http://www.seriousbit.com/      dengan ukuran file sebesar 12,9 Mb,untuk windows 8.

0 komentar:

Posting Komentar

Ingin berkomentar pada postingan,silahkan tulis saja dan terima kasih anda telah berkomentar.

Google PageRank

pagerank
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...