Cara Temukan Konten Yang layak Diposting ke Blog Atau Website Serta Keakun Media Sosialmu Bag 1

Untuk menemukan konten yang layak untuk diposting ke Website atau Blog serta media sosialmu apalagi yang menemukan konten yang sedang ngetren untuk membagi lebih banyak konten kepada pengunjung Website atau Blog,fan dan follower,akan membuat kepala pusing kalau belum tahu caranya.

Perkawinan antara SEO  dengan Media Sosial adalah hal penting untuk menambah pengunjung,audience,pelanggan,,fan,follower dan lainnya adalah isi daripada konten juga judul konten yang akan membuat pengunjung penasaran ingin membaca dan mepelajarinya.

Kendala utama adalah yang terkait dengan konten yakni keterbatasan sumber daya yang kita miliki sehingga kita tidak mampu untuk memenuhi akan keinginan audience terhadap konten,jika sudah begini ada solusinya yakni gunakan konten orang lain dan kita harus menjadi sumber informasi bagi audience.
Temukan berbagai artikel/konten yang menarik bagi audien,jika hal ini sampai menimbulkan audience tertarik dengan kontenmu maka sobat akan menjadi perhatian sehingga konten dapat di share kepada pengguna internet lain.

Mau tahu caranya menyimak di mana dan bagaimana menemukan konten yang menurut pendapat kita berharga ?



1.  Buka Website berita berskala Nasional atau Internasional.

Hal ini tergantung dari jenis website atau blog kita,maka cari artikel atau topik berita yang berkaitan seperti contohnya Blog atau Website kita jenis bisnis barang baju maka cari artikel atau berita yang berkaitan dan buka website berskala internasional  diantaranya USA Today = http://www.usatoday.com,The Wall Street Journal = http://www.wsj.com/ dan lainnya dan untuk tingkat dalam negeri baca berita di Kompas = http://kompas.com,Okezone = http://www.okezone.com, Detik =http:// www.detik.com dan lainnya.

Kita dapat mengakses secara nyaman dan pada layanan berita kita dapat menjelajahi berbagai kanal dan rubrik berita mulai dari Bola,Otomotif,Kesehatan,Bisnis,Olahraga dan masih banyak lagi. Jadikan sumber berita dari website tersebut menjadi bahan dan sumber konten untuk website atau blog kita.

2.  Gunakan Website atau tool news agregator.

Ada beberapa situs yang menyediakan berbagai berita terbaru dan terpopuler serta mengurutnya berdasarkan jenis atau industri. untuk bahan rujukan konten bukalah website news agregator yakni :

1. AllTop = http://alltop.com => memberikan kesempatan untuk kustomisasi hasik pencarian yang dinginkan.
Cari topik dengan cara.
a. klik urutan abjad yang berada pada bagian atas website.
b. klik tombol Search untuk mencari dan mengisi topik yang sedang dicari .

Perlu diketahui ketika membuka website secara default sobat akan dibawa pada tab hot topics dan akan ditemukan tema yang sedang hangat mulai dari popular stories,most, fasr company dan banyak lainnya.

2. Stufff To Tweet = http://stufftotweet.com => berisikan berbagai macam posting populer dari berbagai macam website seperti You Tube,CNN,TMZ  dan lainnya. yang berguna untuk tweeting serta  bagi mereka yang mencari konten bagi blog,website,posting facebook dan lainnya.

3.  Inbound = http://inbound.org/ => kita akan menemukan berbagai macam kategori sehinnga memudahkan menemukan konten yang disediakan berkaitan dengan tema seputar online,website,SEO, dan lainnya.
Gunakan menu drop All Categories untuk menemukan konten secara tepat sasaran atau yang diinginkan.

Dilanjutkan pada bagian 2




0 komentar:

Posting Komentar

Ingin berkomentar pada postingan,silahkan tulis saja dan terima kasih anda telah berkomentar.

Google PageRank

pagerank
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...