Cara Deteksi Gempa Secara Dini

Bencana alam bisa terjadi dimana saja,kapan saja tanpa diketahui oleh kita. Bencana alam berupa gempa bumi kerap memakan korban dan harta benda.Memang benana alam tidak dapat dicegah tetapi bisa diprediksi agar kemungkinan kerugian dan kerusakan bisa diminimalisir atau diperkecil.

Earthquake 3 D adalah aplikasi yang dapat menampilkan informasi mengenai bencana alam 
gempa di seluruh dunia,dan aplikasi ini berukuran kecil tetapi kemampuannya bisa menampilkan informasi yang akurat mengenai kejadian gdmpa bumi yang terjadi di seluruh   dunia dan juga dapat memprediksi kejadian gempa sampai 7 hari ke depan.                    

Aplikasi akan menampilkan Bumi beserta penampakan gempa dalam beberapa cara yang dikehendaki seperti memutar,memperbesar posisi Bumi dan informasi yang didapat mengenai gempa selalu real time karena menggunakan data terakhir dari USGS (United States Geological Survai) merupakan organisasi ripet pencari fakta yang bertugas mempelajari dan menganalisa segaka kejadian berupa bencana alam,kita dapat melihat dan mempejari melalui koneksi internet .

kunjungi situs di : http://www.wolton.net/quake.html. jika sobat tertarik, berar file 1,1 MB  untuk windows/iOS,lisensi :gratis/berbayar.
versi gratis (free ) dan berbayar (Enhanced) yang menyediakan feature update terkini serta tampilan dan data yang lebih detil.

0 komentar:

Posting Komentar

Ingin berkomentar pada postingan,silahkan tulis saja dan terima kasih anda telah berkomentar.

Google PageRank

pagerank
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...