Diungkap Umpan Mancing Ikan

Ini hanya sekedar share saja,selingan dari dan untuk yang suka mancing ikan di kolam atau danau. Sekali seling lah untuk menyehatkan pikiran agar sejenak istirahat agar tidak strees,dan yang bagi suka mancing ini sebagai bahan percobaan anda tidak usah melakukan percobaan di lab manapun juga karena membutuhkan biaya yang tidak sedikit.

Bahan yang di butuhkan sederhana bermodal kecil tetapi mantap yaitu sebuah buah sukun .Tahu kan sukun itu
enak di makan diolah digoreng atau di buat keripik sukun.sukun itu nama biologinya ...wah tidak tahu dah. Bahan yang lainnya yaitu belut. tahu belut yang suka disawah atau di kolam ikan.

Caranya: sukun yang sudah tua,kulitnya dikupas dan buang dibelah dibagi kira kira 1/4 bagian atau secukupnya.lalu dikukus hingga matang.sisanya boleh digoreng buat yang mancing. Begitu pula belut sesudah dibersihkan dan mati lalu direbus hingga matang.( belutnya pilih yang ukuran sedang saja :D )

Setelah masak dan hangat atau dingin kedua bahan tersebut di campur.Tulang belutnya dibuang.dicampur hingga lembut pakai sendok juga boleh. lebih bagus lagi pakai telur semut atau kroto.coba saja pasti dapat banyak ikan masnya.Kalau tidak dapat banyak berarti terlalu encer atau kental atau nasib anda lagi kurang mujur.semoga bermanfaat resep ini.




Enhanced by Zemanta

0 komentar:

Posting Komentar

Ingin berkomentar pada postingan,silahkan tulis saja dan terima kasih anda telah berkomentar.

Google PageRank

pagerank
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...