Windows xp dan Windows xp

Windows XP
Windows XP (Photo credit: Wikipedia)


Bingung nih pilih judul apa ,maka buat judul windows xp dan windows xp agar judul lebih jelas dan menarik untuk dibaca dan buat penasaran ingin tahu apa dari isi judul tersebut diatas.begitulah jadi bingung kalau belum baca dan daripada bingung di bahas saja.  Tentu kita tahu bahwa program os windows pada komputer kita bukan asli karena untuk beli os windows asli harganya kalau di hitung dengan komputer seken/bekas p4,prosesor 2gg,lebih mahal os windows asli di pasaran. Bagi yang punya uang tak menjadi masalah,akan tetapi kalau tidak ?  maka yang penting komputer bisa di gunakan untuk internet.

Asal tahu saja sewaktu waktu jika komputer terhubung dengan network dan melakukan hubungan/koneksi dengan situs microsoft dan melakukan update maka bisa ketahuan bahwa program os windows ternyata palsu dan microsoft akan melakukan bloked/kena victim pada system tanpa pemberitahuan dahulu dan layar monitor komputer menjadi black edition,alias layar monitor hitam/gelap/victim.

Ada cara yang agak aman yakni dengan mengatur regedit seolah windows kita asli dan telah terdaftar di perusahaan microsoft. mau tahu caranya...

Klik start > run >; regedit  atau Regedit. setelah terbuka maka,cari

[+] HKEY_LOKAL_MACHINE  >  [+}SOFTWARE > [+] Windows NT  > CurrentVersion.

Cari kotak disebelah kanan kotak editor klik dua kali  RegDone ,lalu rubah pada kotak value data (kosong tidak ada angka)atau 0 menjadi 1.

selesai sudah.   Ini saya dapat dengar dari sana sini,dikumpulkan  , lalu praktekkan pada komputer sendiri,ternyata ada hasil yang dirasakan manfaatnya, jadi tidak begitu was was pada waktu main internet.

Semoga hal ini dapat berguna bagi sobat.







Enhanced by Zemanta

0 komentar:

Posting Komentar

Ingin berkomentar pada postingan,silahkan tulis saja dan terima kasih anda telah berkomentar.

Google PageRank

pagerank
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...