Wanita Ingin Menghilangkan Bulu Kakinya Agar Mulus.

Kali ini saya akan share yang berbeda dengan yang lain dan bagi yang bertanya 'kok blog ini macam macam isi file/tulisan?memang begitu adanya karena kalau mengenai yang lain saya belum tahu banyak,maklum masih tahap belajar,masih cetek ilmunya,hehehe.Tentang tulisan ini Saya dapat waktu lagi jalan menemukan 3 lembar kertas yang isinya setelah saya baca bagus juga untuk saya tulis pada blogku,dan mungkin berguna bagi kaum Wanita memanfaatkan apa yang kita temui disekitar dan di jadikan ramuan,dengan modal sedikit.

Lelaki lebih suka melihat wanita yang selalu tampak cantik,segar dan bersih. Dan kaki wanita mempunyai daya tarik tersendiri,agar kelihatan lebih indah dengan menghilangkan bulu pada kaki dengan cara tradisional. Kalau untuk digunakan pada bulu ketek saya belum tahu dan mencoba ramuan ini juga pada kaki karena saya lelaki,dan lelaki tumbuh bulu pada kaki ada yang bilang bagus.

Ramuannya : Merica,kapur barus, minyak tanah.
Caranya : Tumbuklah sedikit merica,kapur barus dan beberapa tetes minyak tanah.
Campur sampai rata,kemudian usapkan pada kaki yang ditumbuhi bulu.
Dengan sendirinya bulu bulu kaki yang tidak dikehendaki itu akan rontok sendiri.
Dan anda memiliki kaki yang mulus,coba praktekkan mudah-mudahan puas.

0 komentar:

Posting Komentar

Ingin berkomentar pada postingan,silahkan tulis saja dan terima kasih anda telah berkomentar.

Google PageRank

pagerank
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...