Cari File di 50 File Hosting

Kalau sobat suka mengunduh file dari internet dari berbagai layanan file hosting dan tidak ingin membuang waktu untuk mencari file unduhan pada layanan file hosting,sobat dapat menggunakan layanan FilesHut yang dapat mencari pada 50 layanan file hosting sekaligus juga kita dapat menerapkan filter pada hasil pencarian berdasarkan format.

FilesHut adalah layanan search engine,yang tidak melakukan bypass pada layanan berbayar dan mempercepat kecepatan unduh tetapi hasil pencariannya sangat relevan dengan query yang dimasukkan sehingga dapat menjelajah pada banyak layanan file hosting tanpa ribet lagi.

Tahapan untuk menerapkannya :
1. Buka alamat http://www.fileshut.com.
2. tulis nama files yang dicari.jika tidak tahu format file yang dicari,klik search file maka akan ditampilkan file dengan berbagai format.
3. klik drop down disamping all,untuk mencari file tertentu seperti format 3gp,avi,zip,mov,mkv.
4. klik trends pada pojok kanan atas. untuk mencari file yang sedang ngetren.
5. klik recent searches,untuk lihat pencarian terbaru.
6. pada bagian size filter,untuk menerapkan filter berdasarkan ukurannya klik ukuran filter yang diinginkan,misalkan ukuran file kurang dari 8 MB klik less than 8MB.
7. klik new files untuk melihat yang baru saja ditambahkan keindex.
8. klik nama layanan hosting untuk melihat layanan hosting secara lebih lengkap.

pada layanan fileshut tidak ada jaminan akan selalu mendapatkan file yang dicari karena fileshut hanya mendaftar apa saja yang diunggah kelayanan files hosting maka berhati-hati pada saat mengunduh file mungkin saja berisi konten dewasa dengan nama misalkan file animasi disney atau nama lainya.

Enhanced by Zemanta

0 komentar:

Posting Komentar

Ingin berkomentar pada postingan,silahkan tulis saja dan terima kasih anda telah berkomentar.

Google PageRank

pagerank
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...