Perbanyak Traffic dengan Zamanta

Cara yang mudah untuk menambah gambar,foto,frase hyperlink,artikel,tag keyword pada posting blog. Untuk membangun konten dengan didukung strategi SEO dan juga dapat memudahkan memperbarui status dimedia sosial dengan web tool yang banyak kita jumpai diinternet yang gratis ataupun berbayar.Tetapi web tool manakah yang terbaik.?dan bagaimana memilih tool yang mendukung strategi SEO.?apalagi cari yang gratis.Hal inilah yang membuat kita menjadi pusing harus cari kemana dan dimana..dimana..dimana..



Dari sekian banyak dan dari beberapa yang yang terbaik diantaranya adalah Zemanta,sebuah plugin untuk beberapa browser yaitu : Chrome,Firefox,Internet Explorer,Safari. Dengan zamanta pertanyaan diatas bisa terjawab dan akan mendapatkan banyak traffic,juga akan mempromosikan konten kita dengan cara yang lebih baik. Agar konten diperhatikan para pelanggan maka harus dilakukan menautkan konten baru dengan konten yang lama yang pernah kita buat/posting.

Caranya cukup simple dan sederhana,sobat cukup menyabangi dan mengunduh di alamat ini : www.zamanta.com/download/ lalu setelah selesai mengunduhnya jalankan instalasinya kemudian setelah terpasang plugin zamanta pergilah keplatform blogging yang sobat gunakan seperti Blogger,Wordpress,Jomla dll dengan menciptakan konten baru.

Pada waktu kita menuliskan posting pada blog,Zamanta akan mencari topik yang berhubungan dengan konten yang kita buat lalu menampilkan gambar,artikel,tag dan frase hyperlink yang dapat ditambahkan kedalam postingan dan satu lagi Zamanta berjalan pada mode Comprose pada saat menulis konten.





0 komentar:

Posting Komentar

Ingin berkomentar pada postingan,silahkan tulis saja dan terima kasih anda telah berkomentar.

Google PageRank

pagerank
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...