Mari Belajar Anatomi Tubuh Ala 3D

Kita dapat belajar mengenai Anatomi Tubuh Manusia secara 3D melalui aplikasi web,dimana kita dapat mengetahui informasi tentang penyakit yang berkaitan dengan organ tanpa perlu membuat akun dan mengeluarkan biaya sedikitpun kita sudah bisa mendapatkan semua fitur dilayanan BioDigital Human.



BioDigital Human akan menampilkan model 3D dari anatomi tubuh manusia,melalui zoom,memutar model 3D yang tampil,menampilkan 11 sistem utama manusia,mengambil snapshot juga menyertakan suara yang akan menjelaskan setiap bagian tubuh manusia yang kita pilih lengkap dengan teks yang berada pada kotak pop-up. Tidak hanya bermanfaat bagi pengguna karena dapat melihat hal-hal yang terjadi pada tubuh kita. Mau coba..? simak langkah berikut ini :

1. Bukalah dan kunjungi alamat ini : http://www.biodigitalhuman.com/.
2. Buka aplikasi web serta Skeletal sistem untuk tampilan default,opsi lainnya dapat memilih tampilan Skeletal dan kombinasi opsi lain yang kita pilih seperti memilih Digestive System jika ingin menampilkan kedua systen tersebut.
3. Masing masing system mempunyai hierarki yang dapay dipelajari dengan detil dengan memilih sala satu sistem tubuh manusia di Cardiovascular System.
4. Pilih snapshot dari organ apapun atau sistem yang kita lihat dan simpan ke hardisk komputer hal ini dimaksudkan dapat mempelajari anatomi tubuh secara offline.
5. pilih model 3D menggunakab mouse dan pilih pada organ tubuh yang kita inginkan atau dapat menuliskan di search bar jika ingin mempelajari sisten tubuh tertentu.
6. Klik tombol x-ray pada bagian bawah tubuh manusia dalam bentuk photo sinar x.
7. Kita dapat menggunakan fungsi dari tombol yang terdapat di bagian bawah tampilan seperti memutar,hapus bagian organ dengan tombol Dissect Anatomy.
8. Untuk melihat berbagai macam animasi anatomi tubuh dan prosedurnya seperti Dental Implant dan lainnya.

2 komentar:

FOREDI dot IN mengatakan...

Koq websitenya ga' bisa dibuka gan...?

Heri mengatakan...

tuh sudah bisa gan,saya bisa bisa kok gan.

Posting Komentar

Ingin berkomentar pada postingan,silahkan tulis saja dan terima kasih anda telah berkomentar.

Google PageRank

pagerank
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...