Aplikasi Program Crocodile

Steve Irwin, "Crocodile Hunter"
Steve Irwin, "Crocodile Hunter" (Photo credit: dbking)
Sudah lama kita bisa dapatkan program-program komputer untuk dunia pendidikan untuk kalangan pelajar sehingga media komputer dapat digunakan menjadi salah satu media yang dapat membantu siswa lebih memahami materi yang telah diberikan atau akan dibahas.

salah satu  software yang cukup bagus untuk digunakan adalah aplikasi crocodile,yang dapat membantu sekolah yang belum mempunyai laboratorium yang lengkap dan alat yang terupdate khusus nya untuk siswa IPA seperti program fisika dan lainnya.

Banyak sekali simulasi dari software ini mulai dari fisika,matematika,elektronika,gelombang dan masih banyak lagi dan berbagai contoh percobaan yang fundamental dalam konsep fisika.  Software ini sangat membantu Pengajar untuk menerangkan bahan ajarannya kepada para siswa tercintanya dan demi lebih pemahaman untuk dipahami siswa.

Software ini bisa didapat dengan menggunjungi di : http://http://softwaretopic.informer.com/download-aplikasi-program-crocodile/atau  di   www buaya -clips.com/en/Free_ Software / 
Dengan mendownload bukan satu program saja tapi beberapa program buaya atau program crocodile ini semoga akan menambah wawasan dan pengetahuan bersama.


Enhanced by Zemanta

0 komentar:

Posting Komentar

Ingin berkomentar pada postingan,silahkan tulis saja dan terima kasih anda telah berkomentar.

Google PageRank

pagerank
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...