Cara Backup Dan Restore Windows 8

Untuk mengembalikan kondisi windows pada keadaan semula juga aplikasi ini mempunyai  fungsi mirip dengan system restore syarat yang harus terpenuhi kita harus melakukan backup terlebih dahulu.
Hal ini penting kita lakukan untuk berjaga-jaga jika terjadi sesuatu hal pada windows kita dapat kembalikan kondisi windows seperti semula.

Raclmeg Manager nama aplikasi ini,mempunyai dua fungsi yakni backup dan restore. Dalam melakukan proses backup mudah kita lakukan dan aplikasi ini akan membuat duplikat file image dan menyimpannya pada folder tertentu,dimana duplikat ini mencakup keseluruhan sistem  beserta file pada drive dimana sistem berada,juga data diluar folder windows.

Proses ini mirip seperti cloning pada hard disk dan kita dapat menambahkan deskripsi pada file backup agar suatu saat bisa mengetahui isi dari file backup tersebut dan dapat melakukan backup lebih dari satu kali.

Untuk melakukan pengembalian atau restore.arahkan fungsi restore dimana file backup tersimpan pada drive yang berbeda dengan sistem agar proses penyelamatan menjadi lebih aman,jika terjadi sesuatu pada hard disk utama.

Untuk menjadwal backup melalui fungsi Schudule yang dapat kita atur waktunya sesuai keinginan kita. Jika tertarik untuk mencobanya kunjungi alamat ini : https://www.slimwareutilities.com/recimg_manager.php.  untuk windows 8/ XP/7/Vista.

0 komentar:

Posting Komentar

Ingin berkomentar pada postingan,silahkan tulis saja dan terima kasih anda telah berkomentar.

Google PageRank

pagerank
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...