Tampilkan Gadget Ala Windows Vista

Seperti yang kita ketahui bahwa windows 8 tidak menyertakan lagi fungsi gadget yang sebelumnya digunakan pada windows 7 dan Vista,gadget merupakan utiliti ringan yang memiliki fungsi tambahan dalam mempermudah aktifitas atau juga bisa untuk penghias sidebar.

Tampilan gadget pada windows vista yang tersusun pada sidebar sebelah sisi kanan,Jika ingin bernostagia gadget ala windows Vista,maka dapat menggunakan 8Gadget Pack,juga bisa ditempatkan gadget pada deskop dengan cara menggesernya.
Jika terasa kurang dengan gadget yang ada,kita dapat menambahkan gadget sesuai pilihan sendiri dengan cara melalui ikon Search yang akan langsung ditujukan ke tautan beberapa situs yang menyediakan gadget pilihan.

Pada sidebar tidak hanya menampilkan gadget tetapi juga aplikasi yang sedang dijalankan melalui tampilan jendela kecil,juga kita dapat mengubah sidebar dari sebelah kanan ke arah sebelah kiri.
Pada windows 8 tidak ada fungsi  Aero,tetapi 8 Gadget Pack bisa diaktifkan mnggunakan fungsi Aero menggunakan fitur bawaannya.

Sobat tertarik ingin mencoba,kunjungi : http://nes.bplaced.net/sidebar7.html.
file sebesar 11.89 Mb,dukungan sistem untuk Windows 8.

0 komentar:

Posting Komentar

Ingin berkomentar pada postingan,silahkan tulis saja dan terima kasih anda telah berkomentar.

Google PageRank

pagerank
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...